Radio Komunitas Salam FM Gelar Pemilihan Pengurus

Exif_JPEG_420

Radio Komunitas (rakom)  Salam FM yang berlokasi di Dusun Setia Damai, Desa Mekar Makmur,  Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat,  Selaya (25/12) mengadakan pertemuan untuk membahas beberapa agenda organisasi. Salah satunya adalah perubahan pengurusan radio agar terjadi penyegaran kegiatan penyiaran ke depannya.

Pertemuan yang dihadiri perwakilan Forum Kelompok Perdengar (FOKER) dan anggota CU ini, memutuskan selaku Ketua DPRK adalah Mariadi,  Wakil Ketua DPRK, Darto,  sebagai Ketua Badan Pelaksana Penyiaran Komunitas (BPPK) adalah Sudarmadi, Kepala bidang Penyiaran Suyati, Sekretaris Listuti Harni Sitompul Spd, Bendahara Elvida Hanim) dan Ketua Poker terpilih Sulastri.

Pertemuan tersebut juga membahas pembentukan tim Dompet Peduli Kasih dan juga panitia acara lomba karaoke.

Dompet peduli kasih ini dipungut oleh seluruh anggota poker dengan sukarela dan hasilnya akan disalurkan kepada orang-orang fakir miskin dan orang jompo dan mengadakan acara sunatan massal.

Lomba karaoke Radio Salam FM yang diadakan pada bulan Januari dibuka untuk umum dengan ketua penyelenggara Darto dan selaku juri adalah Sudarmadi, Elvida Hanim dan Supardi.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*